TRAVELING

Rekomendasi Destinasi Wisata di kota Wellington New Zealand (Selandia baru)

Rekomendasi Destinasi Wisata di kota Wellington New Zealand (Selandia baru)

PA | New Zealand – Wellington ibukota negara New Zealand (Selandia Baru) menjadi kota favorit untuk di kunjungi sejak tahun 2015, setelah adanya banyak film-film terkenal yang shooting di tempat ini seperti film The Hobbit, Percy Jackson, King Kong, Narnia, The Last Samurai dan lain-lain.

Destinasi Wisata di kota Wellington New Zealand (Selandia baru)

Destinasi Wisata di kota Wellington New Zealand (Selandia baru)

Di Wellinton terdapat banyak tempat untuk makan dan caffe anda akan merasakan kemewahan & kelezatannya makanan New Zealand. kemudian anda juga bisa berjalan kaki menyusuri kota Wellington sambil menikmati hembusan angin laut Harbour.

Ditepi pantai Wellington anda akan melihat pasir yang memutih bagai Es-krim, biasanya dipagi menjelang siang hari banyak orang yang berjemur atau joging sambil menikmati indahnya pantai Wellington.

Jika anda ingin atau sedang liburan di Wellington New Zealand, berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa anda masukkan dalam daftar list untuk dikunjungi:

1. Mount Victoria

Mount Victoria - Wellington New Zealand Selandia Baru

Mount Victoria – Wellington New Zealand Selandia Baru

Tempat yang indah untuk melihat pemandangan kota Wellington 360, untuk mencapai puncak anda harus berjalan layaknya pendaki namun tidak perlu membawa perlengkapan, setelah diatas anda akan dapat melihat kota kecil Wellington, dan disinilah salah satu tempat shooting film The Lord of The Rings.

2. Oriental Bay

Oriental Bay - Wellington New Zealand Selandia Baru

Oriental Bay – Wellington New Zealand Selandia Baru

Oriental Bay terletak di kaki gunung MT Victoria yang merupakan pelabuhan Wellington di sini anda akan melihat indahnya pasir putih dan lautan yang hijau, anda bisa memancing sambil bersantai di pelabuhan Oriental bay.

3. Weta Workshop

Weta Workshop - Wellington New Zealand Selandia Baru

Weta Workshop – Wellington New Zealand Selandia Baru

Di Weta Workshop ini anda akan melihat berbagai macam bentuk karya masterpiece yang ada di film-film holywood, selain itu anda juga bisa menyaksikan langsung bagaimana proses pembuatannya.

4. Museum Te Papa Tongarewa

Museum Te Papa - Tongarewa Wellington New Zealand Selandia Baru

Museum Te Papa Tongarewa – Wellington New Zealand Selandia Baru

Museum Te Papa Tongarewa artinya “Tempat Penyimpanan Harta” merupakan museum Nasional New Zealand (Selandia Baru) yang dibangun pada 1994 dan dibuka secara resmi pada 14 Ferbruari 1998.

Saat masuk ke Museum Te Papa anda akan menemukan banyak karikatur sejarah bangsa Mori (suku asli New Zealand), di museum ini juga bisa ada pertunjukan seni.

5. Cable Car

Cable Car - Wellington New Zealand Selandia Baru

Cable Car – Wellington New Zealand Selandia Baru

Cable Car merupakan kereta kabel yang berjalan melintasi rindangnya pepohonan, keluar masuk terowongan, dengan Cable Car kita bisa melihat-lihat sekitar Wellington, merasakan kembali ke jaman klasik di ere modern New Zealand sekarang.

Itulah 5 daftar yang bisa anda masukkan kedalam daftar list perjalanan anda, sebenarnya ada banyak lagi destinasi lainnya yang indah, jika anda ingin ke New Zealand silahkan menggunakan Adinda Azzahra Travel, supaya perjalanan anda lebih nyaman dan menyenangkan.

Sebagai penutup & pelengkap jangan lupa untuk foto dengan background Gedung parlement New Zealand untuk menghiasi akun sosial media anda.

Published: 30/01/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *