TRAVELING

Liburan di New Zealand Jangan Lupa Singgah Sholat di Mesjid Taupo Islamic Center

PA | New Zealand  – Taupo merupakan destinasi favorit di New Zealand (Selandia Baru) terletak di tepi danau Taupo, Pulau Utara tengah Selandia Baru, di sana terdapat Air terjun laksana mata air surga yang mengalir deras serta pemandangan jurang yang indah menguji nyali yang bergelombang.

Mesjid Taupo Islamic Center (New Zealand - Selandia Baru)

Mesjid Taupo Islamic Center (New Zealand – Selandia Baru)

Liburan di New Zealand Jangan Lupa Singgah Sholat di Mesjid Taupo Islamic Center

Meski di Negara tersebut islamnya hanya 50.000 orang atau 1,1% dari jumlah penduduk New Zealand tapi mereka sangat peduli dan antusias dengan islam. buktinya, Disela-sela tempat indah danau Taupo tersebut ternyata ada sebuah tempat seperti rumah dijadikan sebagai Mesjid, SubhanAllah..,

Itulah Mesjid Taupo Islamic Centre terletak di 57 Kaimanawa Street, jika Anda sedang berlibur atau menikmati indahnya danau Taupo tidak ada salah nya untuk singgah dan sholat di mesjid ini. Jangan lupa sisihkan sedikit Rezki untuk mesjid ini, karena mesjid ini sangat tergantung dari donasi kita yang dermawan.

Mesjid Taupo Islamic Center ini direncanakan buka pada November 2014 dan baru terealisasi pada pertengahan Juli 2015, kebanyakan jamaah nya terdiri dari para wisatawan yang sedang berkunjung atau menikmati indahnya danau Taupo.

Selain tempat sholat Mesjid Taupo ini juga sering di adakan pengajian atau ceramah untuk ngecas iman para kaum muslimin yang mungkin terlena dengan indah nya dunia.

Masih ingat dengan tragedi Christchurch? yang mana terjadi penembakan oleh Brenton Tarrant kepada jamaah mesjid Al Noor & mesjid Lonwood yang sedang ingin melaksanakan sholat Jum’at, tragedi ini menewaskan 49 orang dan menyebabkan 41 orang luka-luka,

Setelah kejadian penembakan di Christchurch tersebut, secara beramai-ramai warga di Taupo berkumpul dihalaman masjid Taupo Islamic Center untuk berbela-sungkawa, kita semua harus tau bahwa Teroris bukanlan ajaran agama manapun.

Demikianlah sedikit artikel kali ini semoga bisa memberikan informasi dan pelajaran untuk kita semua bahwa dimanapun kita berada tetap harus tegakkan sholat sebagai tiang agama kita

Jika Anda ingin berlibur ke Taupo New Zealand jangan lupa menghubungi kami Adinda Azzahra Tour agar bisa menikmati indah nya alam tanpa melupakan penciptanya.

Published: 28/01/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *