Berita

IITCF Ucapkan Selamat dan Harapan atas Ketua Himpuh yang Baru

Budi Darmawan

PA | Jakarta–Budi Darmawan Amirsyah terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (Himpuh) periode 2020 – 2024 dalam musyawarah besar ke-4 asosiasi travel umrah dan haji khusus ini di Bogor, Jawa Barat, Rabu 21 Oktober 2020.

Mubes ke-4 Himpuh tepatnya berlangsung 20 – 22 Oktober 2020, bertempat di Pullman Vimala Hills Resort & Convention, Gadog, Bogor, Jawa Barat.

Atas terpilihnya Budi Dermawan sebagai Ketua Himpuh 2020-2024, Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) Priyadi Abadi mengucapkan selamat atas amanah yang diembankan kepada beliau.

“Kami berharap, Himpuh sebagai asosiasi penyelenggara umrah dan haji ini bisa memaksimalkan perannya dalam penyelenggaraan perjalanan haji dan umrah lebih baik lagi,” ungkap Direktut Utama Adinda Azzahra Tour & Travel.

Priyadi juga berharap, Himpuh bisa melebarkan perannya untuk mengedukasi masyarakat bahwa perjalanan tour halal bukan hanya haji dan umrah, melainkan juga di beberapa mancanegara seperti di Asia dan Eropa yang banyak destinasi wisata muslim.

“Kami berharap, Himpuh di bawah kepemimpinan yang baru bisa berperan aktif mengenalkan dan menggaungkan kembali wisata halal, baik di Indonesia maupun di mancanegara,” harapnya. [admin]

Published: 22/10/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

PA TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *