SILATURAHIM

Hasiyanna Digadang-Gadang Jadi Ketua Umum ASITA

Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) adalah suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia. Sebagai organisasi yang bertujuan sosial nan berlandaskan Undang-undang Dasar 1945 dan undang-undang kepariwisataan Indonesia, ASITA mempunyai fungsi strategis untuk kemajuan industri pariwisata Indonesia.

Setiap empat tahun sekali, ASITA menggelar pemilihan ketua umum. Momen empat tahunan ini dimaknai sebagai ajang regenerasi kepemimpinan sebagaimana sebuah organisasi.

Selasa (26/2/2019) besok, adalah momen penting ASITA. Sebab, ketua umum ASITA bakal dipilih oleh para anggota.

Nama Dra. Hasiyanna S. Ashadi, MM digadang-gadang bakal maju dan mencalonkan diri sebagai ketua umum periode 2019-2023. Hasiyanna dinilai memiliki kemampuan dan layak untuk memimpin ASITA empat tahun kedepan.

“Beliau sosok yang transparan, jujur, berintegritas mengelola asosiasi secara terbuka dan tidak berbisnis di ASITA. Beliau juga teruji mempunyai leadership yang tinggi, berpengalaman, mandiri dan pemain inbound besar, ” kata Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) Priyadi Abadi di Jakarta.

Priyadi menegaskan, Hasiyanna juga sosok yang kredibel. Artinya ia menguasai bidang pariwisata dan memiliki wawasan luas. Performa dan public speaking-nya meyakinkan.

Selain itu, Hasiyanna juga memiliki pemikiran dan konsep yang visioner. Tak hanya itu, Hasiyanna mempunyai latar belakang pendidikan, kemampuan finansial dan perusahaan yang kuat.

“Beliau mempunyai visi, menjadikan ASITA sebagai organisasi yang anggotanya solid, disegani mitra kerja dalam negeri dan luar negeri, ” tegas Priyadi.

Sumber : http://www.seputarjakarta.com/baca/20190225/hasiyanna-digadang-gadang-jadi-ketua-umum-asita.html

Published: 25/02/19

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *