TRAVELING

Berkah Lebaran, Adinda Azzahra Berangkatkan Tiga Destinasi Sekaligus

PA| Jakarta–Berkah liburan lebaran Idul Fitri, Adinda Azzahra Tour & Travel mendapatkan amanah dari para Muslim Traveller untuk memberangkatkan tiga tujuan wisata Islam di tiga Negara dalam satu momen, yaitu ke Eropa Barat, Jepang, dan Spanyol.

Direktur Utama Adinda Azzahra Tour & Travel H. Priyadi Abadi M.Par mengungkapkan terima kasih kepada para wisatawan muslim yang telah mempercayakan perjalanannya ke Adinda Azzahra. “Malam ini, tiga keberangkatan sekaligus, Alhamdulillah ini berkah Ramadhan,” ungkapnya, Sabtu (8/6/2019).

Priyadi menjelaskan, bahwa wisata Muslim akan terus berkembang sehingga akan lebih banyak wisatawan yang ingin ke luar negeri dengan konsep islami atau muslim friendly.

“Jadi tidak perlu kuatir dengan makanan dan minuman saat berada di Negara muslim menjadi minoritas, karena kami sudah menyiapkan segalanya untuk kebutuhan umat Islam yang berwisata ke luar negeri,” ungkapnya.

Adinda Azzahra kali ini memberangkatkan ke Eropa Barat dimulai sejak tanggal 8-17 Juni 2019. Perjalanan ini memiliki 11 kota tujuan. Seperti Milan, Venice, Zurich, Titlis, Lucern, Titise, Paris, Brussel, Amsterdam, Volendam, dan Zaanse Schang.

Sementara perjalanan ke Maroko-Spanyol-Portugal yang dimulai sejak 8-20 Juni 2019 memiliki 13 kota tujuan, yaitu Casablanca, Marrakech, Rabat, Tangier, Tarita, Sevilla, Lisbon, Sintra, Cordoba, Granada, Madrid, Zaragoza dan Barcelona.

Sedangkan tujuan ke Jepang pada 8-19 Juni 2019 memiliki 7 kota tujuan, yaitu Osaka, Kyoto, Nagoya, Shirakawago, Takayama, Gotamba, Fuji dan Tokyo. [fro]

Published: 09/06/19

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *