Adinda Azzahra Tawarkan Umrah Plus Tadabur Alam di Eropa Barat

PA| Jakarta–PT Adinda Azzahra Travel, perusasahaan travel yang fokus menggarap umrah plus dan wisata muslim ini awal musim umrah 1438 H menawarkan paket umrah plus wisata muslim Eropa Barat selama 20 hari.

Para peserta akan menunaikan umrah terlebih dulu selama tujuh hari baru kemudian melanjutkan perjalanan wisata muslim ke Eropa Barat. Di kawasan ini, jamaah akan mengunjungi destinasi-destinasi wisata di tujuh negara yakni Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Swiss, Italia, dan Vatikan.

“Ini adalah program umrah premium sekaligus bertadabur alam di Eropa Barat, mengunjungi masjid-masjid dan menikmati makanan halal,” kata Direktur Adinda Azzahra Travel Priyadi Abadi dalam keterangannya, Minggu (5/9).

Destinasi wisata Eropa Barat yang dituju antara lain Disneyland Paris, Menara Eiffel, Maneken Pis, Canal Cruise, Black Forrest, Danau Titisee, Mount Titlis, Menara Pisa, Colloseum, Venesia, dan Milan. Di kota-kota tersebut, peserta diajak untuk mengunjungi masjid-masjid dan melakukan shalat berjamaah di masjid tersebut.

Soal makanan, peserta tak usah khawatir karena penyelenggara menjamin kehalalan makanan yang dikonsumsi selama tour Eropa Barat.

“Kami sudah berpengalaman membawa wisatawan ke Eropa Barat selama 20 tahun. Kami juga sudah punya kerja sama dengan restoran-restoran halal di sejumlah negara yang dikunjungi,”kata Priyadi.
iitcf-org postingan

Sedangkan akomodasi di Tanah Suci antara lain hotel bintang 5 dan bintang 4 dengan penerbangan pesawat kelas ekonomi.

Ada tiga pilihan waktu keberangkatan umrah plus ini, yakni pada 25 Desember 2016, 20 Januari 2017, dan 13 Februari 2017.

Untuk mengikuti umrah plus wisata muslim Eropa Barat dengan paket premium ini, jamaah perlu merogoh Rp 67,7 juta untuk sekamar berempat, Rp 69,150 juta untuk bertiga, serta Rp 70,6 juta. Harga tersebut belum termasuk perlengkapan umrah, manasik, asuransi, visa schengen, dan visa umrah dengan harga Rp 4,5 juta.

“Harga ini berdasarkan rate 1 US$ sama dengan Rp 13.000,” ujar Priyadi.

Penyelenggara juga akan memberi extra diskon sebesar Rp 5 juta selama pameran Astindo Fair 2016 untuk keberangkatan Januari dan Februari.

Adinda Azzaahra Travel bersama International Islamic Travel Communication Forum (IITCF) beberapa waktu lalu sukses menggelar pelatihan untuk para tour guide wisata muslim ke Eropa Barat.[]

Sumber: bisniswisata.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *