Berita

STP Trisakti Sematkan Alumni Berprestasi untuk Priyadi Abadi

PA | Jakarta–Sabtu, 19 September 2020 menjadi hari yang membahagiajan bagi Priyadi Abadi, pasalnya ia dinobatkan sebagai alumni berprestasi di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti jurusan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) dalam acara pertemuan orangtua mahasiswa tahun ajaran 2020-2021 melalui Zoom meeting yang diikuti lebih dari 300 peserta.

Priyadi bersama dua alumni lainnya, yakni Freddy Triono (Perhotelan) dan Leynda Wattimena (Hospar) juga mendapatkan gelar sebagai alumni berprestasi.

“Ini merupaan suatu kehormatan bagi saya terpilih mewakili jurusan UPW STP Trisakti sebagai alumni berprestasi,” ujarnya di Jakarta, (19/9/2020).

Priyadi yang juga Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) ini menegaskan bahwa prestasi bisa diraih atas kerja keras, profesional, dedikasi, ketekunan dan amanah serta selalu berdoa kepada Allah.

“Semua dari kita punya prestasi, dan prestasi tertinggi kita adalah menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama,” jelas Direktur Utama Adinda Azzahra Tour & Travel ini. [adm]

Published: 20/09/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

PA TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *