Berita

Priyadi Siap Berbagi Pengalaman di IAIN Surakarta

PA | Jakarta–Untuk memberikan wawasan dunia pariwisata, khususnya Halal Tour, Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah dalam rangka memperingati Dies Natalis Manajemen Dakwah IAIN Surakarta hari ini Rabu 30 September 2020 menggelar Webinar bertajuk ‘Workshop Entreprenuership Mengenali Potensi Entreprenuer di Era Millenial’.

Narasumber tunggal yang akan mengisi Webinar ini adalah Bpk Priyadi Abadi Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) yang juga Direktur Utama Adinda Azzahra Tour & Travel.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan gambaran umum seputar kewirausahaan
(entrepreneurship) dalam penyelenggaraan perjalanan Haji Umrah dan Halal Tour di Indonesia.

Menurut Priyadi, kegiatan ini akan memberikan wawasan kepada para mahasiswa di perguruan tinggi Islam menyangkut Halal Tour yang selama ini para penyelenggara Tour Muslim masih berkutat pada Haji dan Umrah. Padahal bukan hanya itu, ada banyak destinasi wisata Halal yg bs digarap

Misalnya, tambah Priyadi, peninggalan bersejarah umat Islam tempo dulu juga bisa menjadi destinasi yang perlu diangkat di negeri ini. Banyak masjid indah dan memiliki nilai historis yang bisa diangkat sebagai destinasi wisata muslim.

“Semoga hadirnya saya dalam Webinar di kampus IAIN Surakarta ini bisa memberikan pencerahan kepada civitas akademis terkait wisata halal di Indonesia dan mancanegara,” ujarnya. [adm]

Published: 17/09/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

PA TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *