EDUKASI

Priyadi Ajak Ketawa Bersama Komeng di PA TV

PA | Jakarta–Priyadi Abadi Tivi tak henti berimprofisasi. Selalu ada yang baru dari program tivi para traveller ini. Kali ini, host kondang Priyadi Abadi kedatangan tamu istimewa, seorang komidian hebat Komeng dan Ibenk pada Sabtu, 8 Noveber 2020.

Priyadi mengatakan, kedatangan Komeng di Priyadi Abadi TV akan menyajikan bahasan seputar traveling ala artis. “Tentunya pembahasannya dikemas dengan banyolan ala Komeng,” ungkapnya.

Direktur Utama Adinda Azzahra ini ingin Priyadi Abadi TV memberikan sajian yang bervariasi, sehingga pemirsa mendapatkan suguhan program yang tidak monoton. “Tentunya masih seputaran traveling, pantengin terus link youtubnya,” jelasnya.

PA TV akan selalu mengedukasi masyarakat terutama para pecinta traveling. Hadirnya Komeng dalam program PA TV juga sebagai bentuk sosialisasi halal tour namun dengan konsep jenaka agar bisa menghibur dan mengedukasi masyarakat.

Priyadi Abadi TV yang rilis perdananya pada 09-09-2020 lalu sudah mulai menunjukkan peningkatan pengunjungnya. “Di channel ini saya akan membagikan informasi, edukasi dan cerita momen abadi saya dan sahabat saya tentunya yang berkaitan tentang dunia pariwisata,” jelasnya.

Priyadi berharap untuk bisa mendukung channel ini supaya terus berkembang dan memberikan tontonan menarik dan bermanfaat. [admin]

Published: 10/11/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

PA TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *