TRAVELING

Laki-laki Dilarang Masuk Pulau Ini

Destinasi wisata yang berada di bagian Eropa Utara ini memiliki destinasi unik yang hanya bisa dinikmati oleh kaum wanita. Destinasi ini berada di Pulau SuperShe yang terletak di negara Finlandia.

 

Kristina RothPengusaha sekaligus pencetus ide ini ialah Kristina Roth. Ide ini didapat setelah berkunjung ke resort Ashram di Calabasas, California dan Ranch Malibu, di Amerika Serikat. Saat berkunjung ke Ashram dia melihat bila wanita selalu repot untuk tampil terbaik, saat ada pria disekelilingnya.

Ia membangun pulau ini agar wanita juga mempunyai “Me Time” yang dapat bebas dan menjadi diri mereka sendiri, tanpa harus berusaha tampil sempurna agar menarik perhatian pria atau memuaskan pasangannya.

Namun, Kristina Roth juga menyeleksi para wanita yang ingin mengunjungi dan menginap di pulau ini Tidak semua wanita dapat masuk dan menikmati fasilitas mewah di pulau ini. Sebelumnya, Roth hanya mengijinkan teman atau wanita yang dia kenal saja untuk menikmati pulau ini.

Interior Kamar Pulau SuperShe

Pulau yang memiliki luas sekitar 8,4 hektar ini akan menyediakan 10 resort bagi para pengunjung. Tak hanya disuguhkan pemandangan menakjubkan saja, para pengunjung pulau tersebut juga dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti kelas memasak hingga kelas kebugaran. Pulau ini akan dibuka secara umum pada bulan Juli tahun ini.

Published: 11/05/18

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *