Berita

Jelajah Live Virtual Tour on Location Bersama Priyadi Abadi TV

PA | Jakarta–Masa pandemi Covid-19 telah berdampak pada hampir seluruh aktivitas kehidupan manusia di dunia. Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker menjadi tradisi baru yang harus dilakukan oleh umat manusia di sebagian besar negara-negara di dunia.

Dampak dari pandemi Covid-19 ini juga sangat memukul bagi dunia pariwisata. Para pemilik travel yang biasanya memberangkatkan wisatawan baik domestik maupun mancanegara harus mengambil langkah inovatif untuk menyiasati pandemi ini.

Salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan travel Halal ternama Adinda Azzahra Tour yang dinahkodai oleh Priyadi Abadi ini. Untuk memberikan gambaran terkini pariwisata di mancanegara kepada para calon wisatawan, ia membuat program live virtual tour on location ke beberapa kota di berbagai negara. Seperti Mekah, Korea, Maroko, Turki, Dubai, Amsterdam, Paris, Spanyol, London dan lain masih banyak lagi kota-kota yang akan dikembangkan.

Melalui chanel youtube bernama Priyadi Abadi TV, Priyadi akan melakukan siaran langsung dari beberapa kota di beberapa penjuru dunia untuk mengunjungi dan melihat lebih dekat masjid-masjid dan kuliner halal di mancanegara. “Live streaming ini bisa dilihat di chanel youtube Priyadi Abadi TV yang tak lama lagi akan tayang, free alias gratis,” ungkapnya.

Melalui program live virtual tour on location ini, Priyadi akan mengajak menjelejahi beberapa destinasi menarik secara virtual. “Kami mempunyai tim di beberapa negara tersebut yang siap untuk mengajak pemirsa berwisata virtual ke beberapa negara secara langsung,” ujarnya.

Priyadi berharap, dengan hadirnya program virtual tour ini bisa menambah pengetahuan serta mengobati kerinduan bagi para calon wisatawan yang ingin menikmati wisata ke mancanegara pasca pandemi covid-19. “Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengetahui destinasi wisata halal yang menarik di mancanegara,” tuturnya. [Adm]

Published: 26/11/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

PA TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *