Berita

IITCF Dukung Sertifikasi Uji Kompetensi STP Trisakti

IITCF Dukung Sertifikasi Uji Kompetensi STP Trisakti

Ilustrasi

PA | Jakarta–Untuk merealisasikan visi dan misi-nya menjadi pusat unggulan pendidikan pariwisata di Indonesia, Program Pendidikan Vokasi Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti memandang perlu untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusianya. Salah satu caranya adalah melalui sertifikasi profesi.

Pengembangan SDM bagi para Tenaga pendidik Program Vokasi STP Trisakti yang bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi P1 STP Trisakti telah mengikuti pelatihan untuk menjadi asesor kompetensi dari BNSP. Setelah memiliki sertifikat asesor BNSP, diharapkan memiliki kualifikasi yang relevan dan kompeten untuk melaksanakan asesmen kompetensi.

Untuk itu, Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) Priyadi Abadi mendukung sepenuhnya keberlangsungan sertifikasi Uji Kompetensi LSP P1 di STP Trisakti. “Kami sangat mengapresiasi Sertifikasi Uji Kompetensi LSP P1 di STP Trisakti dan membantu program sertifikasi tour operation di STP Trisakti,” ungkap Direktur Utama Adinda Azzahra ini. [admin]

Published: 19/10/20

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

PA TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *