FOUNDATION

IITCF akan Berikan Beasiswa Pariwisata Lewat IITCF Foundation

PA| Jakarta–Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) pada hari ulang tahun yang pertama pada Kamis (19/1/2017) melakukan soft opening berdirinya IITCF Foundation. Lembaga ini memiliki visi untuk menjadi lembaga sosial yang mandiri, amanah dan terdepan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan pariwisata muslim.

“Salah satu program kita adalah memberikan beasiswa kepada mahasiswa sekolah pariwisata yang kurang mampu untuk mengikuti pelatihan yang diadakan IITCF. Untuk itu, kita akan mengumpulkan dana dari sponsor perusahaan maupun pihak-pihak yang ingin membantuk program kita,” ujar Priyadi Abadi, chairman IITCF sekaligus pendiri IITCF Foundation dalam soft opening IITCF Foundation di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta, Kamis (19/1).

Acara ini dihadiri ratusan peserta dari kalangan pelaku travel muslim, maskapai penerbangan, tour leadermuslim, serta sejumlah media.

“Insya Alloh ini sebagai legasi bagi kita semua agar pariwisata muslim kita semakin maju,” kata Priyadi.

Selama ini, IITCF sudah kerap menggelat kegiatan sosial seperti pengumpulan donasi untuk membantu korban bencana alam di Garut dan Bima, NTB. Selain itu, IITCF juga beberapa kali melakukan aksi donor darah yang diikuti para anggota forum tersebut.[]

Sumber: kabarumrahhaji.com

Published: 24/05/18

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *