SILATURAHIM

Dirgahayu HPI, Semoga Tetap Solid

PA| Jakarta–Himpunan Pramuwisata Indonesia atau yang disingkat HPI merupakan wadah bagi para pemandu wisata yang resmi di Indonesia. Usianya pun juga sudah cukup tua, yaitu 31 tahun pada tanggal 4 Oktober 1988 kemarin.

Kiprah HPI di dunia pariwisata sudah memberikan warna bagi perkembangan pariwisata di Indonesia. Keberadaan HPI di berbagai daerah telah memberikan sumbangsih dalam memajukan pariwisata di Nusantara.

“Himpunan Pramuwisata Indonesia adalah satu satunya organisasi profesi kepemanduan wisata yang resmi di Indonesia,” ungkap H. Priyadi Abadi, M.Par Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF).

Priyadi berharap, ke depan HPI bisa juga membantu mengembangkan pariwisata halal yang sekarang menjadi trend di dunia. Bahkan Indonesia tahun 2019 menjadi juara satu di bidang wisata halal oleh Global Muslim Travel Index (GMTI).

Sinergi antara HPI dengan lembaga lainnya akan bisa mempercepat sosialisasi wisata halal Indonesia ke mancanegara dan Nusantara. “Semoga tambah solid dan sukses terus berkarya menjadi wadah bagi profesi yang menjadi ujung tombak pariwisata Indonesia,” tuturnya. [fro]

Published: 05/10/19

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *