EDUKASI

Mewet Batch ke-5, IITCF akan Sebar Perangkat Shalat di Destinasi Eropa

Rombongan Wemet Batch ke-5 di Bandara Soekarno Hatta siap terbang ke Eropa Barat

PA| Jakarta–Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) konsisten dan terus mengkampanyekan wisata muslim di mancanegara.

Awal tahun 2019, IITCF kembali menggelar program West Europe Muslim Educational Trip (WEMET). Program WEMET Batch 5 ini berangkat ke Eropa Barat hari ini, Senin 11 Februari hingga tanggal 20 Februari 2019. Program ini diikuti sejumlah owner travel, tour leader dan segenap praktisi pegiat wisata muslim.

“Educational Trip ini adalah angkatan ke-5 untuk destinasi Eropa Barat yang mana muatan dari perjalanan ini adalah belajar dan belajar,” tutur Chairman IITCF Priyadi Abadi.

WEMET Batch 5 ini bukan jalan-jalan biasa. Semua peserta akan mendapatkan tugas-tugasnya bergantian dalam kelompok kecil yang akan dibuat. Setiap malam ada briefing dan evaluasi perjalanan.

Trip wisata muslim ini amat penting untuk memperhatikan akan makanan halal, waktu dan tempat shalat dan lain sebagainya.

IITCF bersama tim berinisiatif mengumpulkan perangkat shalat seperti sarung, sajadah, mukena dan lainnya untuk dibagikan di tempat-tempat obyek wisata dan tempat yang disinggahi. Seperti hotel, restoran, masjid dan rest area di Eropa.

Kegiatan berbagi perangkat shalat ini sudah menjadi kebiasaan dan program yang selalu dilakukan IITCF. Peserta atau rombongan yang tergabung dalam WEMET Batch 5 siap mendukung program berbagi perangkat shalat yang dilakukan IITCF ini.

IITCF merupakan training center atau pusat pendidikan dan pengembangan SDM travel muslim. Dengan visi dan misi edukasi untuk meningkatkan kapasitas para pelaku travel muslim dari aspek knowledge, skill dan attitude. [fro]

Published: 11/02/19

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *