ONMEDIA

IITCF Sebut Peminat Tour ke Eropa Tetap Ramai

Jakarta — Eropa dengan segala keindahannya dan keunikannya menjadi destinasi yang banyak diburu wisatawan dari berbagai mancanegara. Meski biaya berwisata ke Eropa cukup merogoh kocek, namun peminatnya tak pernah sepi, di musim liburan sekolah maupun dibulan lainnya.

Di balik keindahan tempat-tempat wisata Eropa, ternyata menyimpan berbagai persoalan jika belum memiliki bekal pengetahuan dan pengalaman menjelajahi Benua Eropa ini. Karenanya, penyedia travel yang baru membuka trip Eropa harus memperhatikan berbagai aspek sebelum berani menyelenggarakan paket Eropa.

Menurut Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) H. Priyadi Abadi, M.Par bagi penyelenggara tour Eropa harus benar-benar memahami kondisi yang ada di Eropa, Time management harus sangat ketat dijalankan, jika tidak akan berdampak pada pembengkakan anggaran, ujarnya memberikan salah satu contoh permasalahan yg sering timbul di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Priyadi menambahkan, penyelenggaraan tour ke Asia sangat berbeda dengan Eropa. Tingkat kerumitannya jauh lebih besar di Eropa. Karena itulah, travel yang sudah biasa menyelenggarakan tour Eropa akan lebih mudah menjalankan trip Asia. Dalam dunia travel, tujuan Eropa tingkat kesulitannya paling tinggi dibanding Asia atau destinasi lainnya, paparnya. [wiyanto]

Link: http://www.industry.co.id/read/46692/iitcf-sebut-peminat-tour-ke-eropa-tetap-ramai

Published: 21/12/18

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *