EDUKASI

IITCF, ASITA DKI & PWH akan Gelar Kopdar Bahas Persoalan Pariwisata

PA| Jakarta– Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) bersama ASITA DKI Jakarta akan menggelar dialog seputar permasalahan dunia pariwisata pada 10 April 2019 mendatang di Gedung Muamalat Tower Jakarta.

Chairman IITCF H. Priyadi Abadi, M.Par menjelaskan bahwa acara ini dikemas dalam bentuk dialog dengan pihak-pihak terkait mengenai fasilitas atau prosedur bila terjadi permasalahan diperjalanan.

Priyadi menambahkan acara ini akan dihadiri oleh sekitar 100 orang, mereka para pelaku travel terdiri dari anggota IITCF, ASITA DKI dan PWH (lintas komunitas/ asosiasi).

“Semoga para travel bisa saling berbagi pengalaman dan lebih teredukasi dengan mengenal lebih dekat dengan produk asuransi dan land operator dengan dialog ini,” paparnya.

Acara ini merupakan kopi darat bulanan rutin IITCF sejak awal 2016. “Sekaligus menjelang Ramadhan untuk saling bermaafan,” tuturnya.

Kegiatan rutin IITCF ini sekaligus sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia di bidang travel dan menambah wawasan kepada seluruh anggota.

“Kami IITCF mengundang beberapa pihak pada acara ini seperti asuransi, airlines dan land operator,” jelasnya. [Froz]

Published: 30/03/19

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *