SILATURAHIM

Chairman IITCF Hadiri HUT ASITA DKI Jakarta ke-48

PA| Jakarta- Perayaan HUT Asosiasi Perusahaan Travel Indonesia (ASITA) ke-48, ASITA DKI Jakarta dimeriahkan dengan kegiatan gerak jalan sehat di depan Kementerian Pariwisata RI, Minggu (27/1/2019)

Ketua Asita DKI Hasiyanna S Ashadi mengatakan kegiatan ini dalam rangka merayakan hari jadi ASITA Indonesia yang ke 48 pada 7 Januari lalu.  Kegiatan ini diikuti sebanyak 400 orang dari 40 travel agent.

“Perayaan ini juga dilakukan oleh Asita-Asita di daerah. Melalui kegiatan ini juga menjalin keakraban antar travel agent dan mitra strategis dari Asita, ” paparnya.

Tak hanya anggota yang dibawah naungan Asita, hadir pula beberapa maskapai penerbangan, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air dan beberapa perhotelan yang menyemarakkan acara tersebut.

Pihaknya juga di bulan Februari ini pula akan diadakan munaslub ASITA Indonesia, munaslub tersebut diagendakan untuk memilih ketua umum yang baru Asita setelah mundurnya Asnawi Bahar selaku ketua umum ASITA yang mencalonkan DPD RI dari dapil Sumatera Barat. 

“Karenanya melalui munaslub tersebut akan dibahas bagaimana travel agent konvensional ini bisa survive dengan semaraknya kehadiran online travel agent. Karena sekarang ini perseorangan bisa membuat online travel agent. Kita harap bisa menyamakan langkah dalam memajukan dunia pariwisata, “tandasnya

Turut hadir dalam acara jalan sehat ini adalah Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) H. Priyadi Abadi, M.Par. Ia hadir sebagai dukungan atas terselenggaranya HUT ASITA DKI Jakarta ke-48 tahun.

“Semoga ASITA sebagai organisasi para travel yang sudah cukup lama ada ini bisa terus memberikan sumbangsih terhadap pertumbuhan dan perkembangan pariwisata di Indonesia,” tutur Priyadi yang juga Direktur Utama Adinda Azzahra Tour & Travel ini. [fro]

Published: 28/01/19

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)

Direktur Utama Adinda Azzahra Grup

Founder & CEO Muslim Holiday Konsorsium

Ketua Umum ATLMI (Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia)

https://youtu.be/3b3NgP3dCHo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *